Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Susu Dancow Bisa Menggemukkan Badan ? Ini Rahasianya !

Susu Dancow Bisa Menggemukkan Badan ? Ini Jawabannya !
Susu adalah salah satu asupan yang sangat penting untuk tubuh. Dengan mengonsumsinya secara rutin, maka tubuh akan menjadi lebih sehat dan kebutuhan protein tercukupi. Tidak hanya itu saja, susu juga dapat menaikkan berat badan. Salah satunya yaitu Susu Dancow yang bisa menggemukkan badan buah hati tercinta secara maksimal.

Baca Juga :

Apakah Susu Dancow Bisa Menggemukkan Badan ?

Susu Dancow Bisa Menggemukkan Badan
sumber : www.dancow.co.id

Kegemukan memang tidak baik, namun terlalu kurus pun juga tidak bagus. Oleh karena itu, memiliki badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang. Berat badan yang pas menjadi incaran mereka, di samping hal tersebut banyak orang mengupayakan untuk bisa menggemukkan badan dengan berbagai macam cara.

Menurut informasi yang baru-baru ini beredar, Susu Dancow dapat menggemukkan badan secara ideal. Pada dasarnya, susu yang dapat menaikkan berat badan adalah jenis susu Full Cream. Mengingat kandungan kadar lemaknya sangatlah tinggi, daripada susu skim biasanya.

Nah, dari informasi tersebut lebih cocok mengarah ke Susu Dancow ini. Mengingat susu tersebut memang tersedia dalam jenis Full Cream. Seperti Susu Dancow Fortigro Full Cream, kandungan nilai gizi yang terdapat dalam susunya juga bisa Anda andalkan. Hasilnya pun terlihat dari 15 - 30 harian saja.

Cerita Pengalaman Orang Konsumsi Susu Dancow Sebagai Penggemuk Badan

Seperti yang sudah Anda ketahui pada penjelasan sebelumnya, bahwa Susu Dancow ini sudah terkenal sekali sebagai susu penggemuk badan. Mengingat kandungan gizinya yang memang sangat cocok untuk menaikkan berat badan. Bahkan ada testimoni dari seseorang yang sudah mengonsumsi susu ini.

Tidak hanya itu saja, mereka yang menginginkan tubuhnya gemuk secara ideal. Tidak minum susu secara rutin saja, melainkan juga mengimbanginya dengan olahraga. Ketahuilah bahwa menaikkan berat badan itu memerlukan banyak waktu, uang, tenaga dan konsistensi yang cukup besar.

Semula yang hanya makan sekitar 2 hingga 3 kali dalam sehari, kini menjadi berubah 4 sampai dengan 5 kali sehari. Itupun mereka mengimbanginya dengan camilan kecil, ketika hendak minum susu ada baiknya menggunakan gelas mug atau sloki panjang. Supaya susu mudah terserap oleh tubuh.


6 Tips Menaikkan Berat Badan Secara Sehat dan Alami

Menjadi gemuk secara ideal, siapa pun pasti menginginkannya. Terlebih bagi mereka yang postur tubuhnya sudah kurus sejak awal. Dalam rangka menaikkan berat badan, ada beberapa upaya yang harus Anda lakukan. Tujuannya, supaya proses menggemukkan badan menjadi lebih maksimal.

1. Lebih Sering Makan Makanan yang Bergizi Tinggi

Sesuai pada pembahasan sebelumnya, dalam rangka menaikkan berat badan itu Anda harus rela makan makanan lebih sering dari biasanya. Misalnya saja, awalnya makan 2-3 kali sehari harus mengubahnya menjadi 4-5 kali sehari. Makan lebih sering, tubuh gemuk jadi maksimal. Terlebih lagi sarapan, jangan sampai lupa.

Tapi bukan berarti makan makanan yang sembarangan, sama halnya ketika sedang diet. Anda juga tetap memerhatikan pola makan. Pilihlah makanan yang sehat dan juga tinggi akan nutrisi. Jangan lupa juga untuk mencukupi kebutuhan karbohidrat serta lemak, cukup saja bukan secara berlebihan.

2. Jangan Lupa untuk Rajin Minum Air Putih

Seperti apa kata dokter, mengonsumsi air putih itu sangat baik untuk kesehatan tubuh. Begitu pula untuk upaya menggemukkan badan secara ideal. Dengan mengonsumsi air putih ini, maka akan membantu kinerja lambung Anda dan juga usus untuk dapat menyerap nutrisi menjadi jauh lebih baik.

Ketika asupan nutrisi tersebut terserap dengan baik, tentu saja badan Anda menjadi bertambah. Namun, ada baiknya saat menjalani program penggemukkan badan, jangan minum air putih sebelum makan. Itu karena dapat membuat perut cepat merasa kenyang. Jadi, minum saat makan saja atau bisa 15 sampai 30 menit setelahnya.

3. Mengonsumsi Susu Secara Rutin

Kemudian, cara paling efektif yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengonsumsi susu secara rutin. Sesuai dengan pembahasan sebelumnya, Susu Dancow dapat menjadi salah satu pilihan susu penggemuk badan secara ideal. Kandungan nutrisinya yang sangat banyak, tentu bisa membantu menaikkan berat badan.

Terlebih lagi pada Susu Dancow Fortigro Full Cream 800 gr. Meskipun, diformulasikan khusus untuk anak-anak. Namun, bukan berarti orang dewasa tidak bisa mengonsumsinya. Bahkan kandungan nutrisinya bisa menaikkan massa otot orang dewasa. Sangat cocok bagi Anda yang ingin gemuk.

4. Berolahraga Secara Rutin dan Teratur

Apa pun upaya dalam menurunkan maupun menaikkan berat badan, tidak akan maksimal tanpa berolahraga. Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin menggemukkan badan untuk selalu olahraga secara rutin. Namun, ada baiknya hindari olahraga kardio yang biasanya banyak membakar kalori.

Misalnya saja seperti berlari, senam aerobik dan juga bersepeda. Untuk tujuan menaikkan berat badan, ada baiknya berolahraga yang fungsinya dapat melatih kekuatan. Seperti pilates, yoga, latihan angkat beban dan crossfit. Olahraga tersebut justru membantu Anda untuk menambah massa otot.

5. Tidak Begadang dan Menghentikan Kebiasaan Merokok

Tips selanjutnya adalah tidak begadang dan menghentikan kebiasaan buruk merokok. Terlebih lagi begadang itu akan mengganggu kesehatan Anda, termasuk dapat menjadikan badan kurus. Itu karena penyebabnya, tidak lain karena kurang tidur. Tubuh tidak dapat berfungsi baik dalam menyerap nutrisi dari makanan.

Meskipun Anda sudah mengonsumsi makanan yang memiliki gizi tinggi dan rutin minum susu, semuanya akan sia-sia jika kurang tidur / terlalu banyak begadang. Kemudian, hilangkan kebiasaan merokok, karena kandungan nikotinnya dapat membakar kalori serta menyerap nutrisi terlalu cepat.

6. Memiliki Niat Cukup Kuat dan Penuh Tekad

Kemudian, tips selanjutnya adalah mempunyai niat yang cukup kuat dan penuh tekad. Dalam artian, Anda harus tetap fokus dalam mengupayakan agar badan menjadi gemuk. Selain itu, harus siap dan rela untuk mengorbankan seperti membeli susu penggemuk badan, makan banyak dan masih banyak lagi.

Upaya yang sudah Anda lakukan, tentu akan sia-sia jika niat tidak teguh. Sedikit ada godaan untuk mengonsumsi makanan lain selain yang sudah seharusnya dianjurkan. Tentu saja proses penggemukan badan menjadi gagal. Oleh karena itu, tetaplah fokus untuk makan sesuai anjuran.

Baca Juga : Susu Dancow atau Indomilk, Mana Yang Bikin Cepat Gemuk ?

Saran untuk Menggemukkan Badan Secara Ideal

Seperti yang sudah Anda ketahui pada pembahasan sebelumnya, bahwa mengonsumsi jenis Susu Full Cream seperti yang terkandung pada Susu Dancow sangatlah membantu untuk proses penggemukan badan secara ideal. Dengan kandungan kadar lemak sekitar 10 %, sudah bisa menggemukkan badan orang dewasa.

Supaya lebih maksimal lagi mengonsumsi Susu Dancow, ada baiknya Anda menggunakan gelas sloki panjang maupun mug, paling tidak konsumsilah sekitar 3 sampai dengan 4 kali dalam sehari, minumlah setiap pagi, siang, sore dan juga malam hari tepatnya sebelum tidur.

Ada tambahan saran bagi Anda yang ingin menggemukkan badan secara ideal. Alangkah baiknya melakukan olahraga pemanasan selama beberapa menit saja, maksimal 30 menitan dengan olahraga yang ringan-ringan saja. Lalu, segera sajikan susu Dancow dengan air hangat. Tujuannya adalah supaya cepat mengganti sel tubuh yang rusak dan mudah terserap oleh tubuh.

Seperti itulah beberapa penjelasan mengenai Susu Dancow bisa menggemukkan badan. Beserta dengan tips untuk proses penggemukan badan secara ideal. Jangan lupa untuk terus mengonsumsi susu tersebut secara teratur, agar hasilnya bisa lebih maksimal lagi.

Baca Juga :