Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Susu Appeton Bisa Menggemukkan Badan, Beneran Efektif ?

Susu Appeton Bisa Menggemukkan Badan

Memiliki badan yang ideal merupakan dambaan setiap orang. Tidak terlalu gemuk dan juga kurus. Namun, upaya dalam menaikkan berat badan tersebut seringkali tidak maksimal. Masih ada beberapa orang yang salah dalam mengatur pola makannya. Nah, Susu Appeton ini bisa menjadi opsi terbaik yang dapat membantu kalian sebagai penggemuk badan.

Baca Juga :

Susu Appeton Bisa Menggemukkan Badan

Tidak menutup kemungkinan, bahwa ada sebagian orang yang ingin menggemukkan badannya daripada melakukan diet. Mengingat terlalu kurus juga tidak baik untuk kesehatan tubuh. Bagi Anda yang ingin melakukan proses penggemukan badan, mungkin susu formula ini dapat membantu.

Susu Appeton Weight Gain, merupakan susu formula yang secara khusus memang diformulasikan untuk dapat memberikan solusi bagi mereka yang ingin menggemukkan badan secara ideal. Dengan adanya kandungan gizi yang ada pada susu tersebut, maka sangat cocok untuk Anda konsumsi setiap harinya.

Sudah ada beberapa testimoni yang mengatakan, bahwa Susu Appeton Weight Gain ini memang sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin menggemukkan badan secara ideal. Susu formula ini mengandung banyak sekali gizi, L-lysine yang menjadi kandungan utama agar kalsium terserap sempurna.


Jenis Susu dan Kandungan Susu Appeton

Susu Appeton Weight Gain
sumber : www.appeton.com

Pada dasarnya, Susu Appeton ini memiliki 2 jenis yaitu Susu Appeton Weight Gain Adult atau khusus orang dewasa dengan usia 13 tahun ke atas. Kemudian, yang kedua adalah Susu Appeton Weight Gain Child khusus anak – anak berusia 13 sampai dengan 12 tahun. Susu ini sangatlah berkhasiat.

Susu Appeton Weight Gain ini memiliki kandungan gizi yang sangat bermanfaat, tentu saja sangat mendukung proses penggemukan badan secara ideal. Kandungan tersebut antara lain seperti, gizi, protein serta karbohidrat yang begitu tinggi. Tidak heran bila susu ini selalu menjadi salah satu andalan sebagai asupan tambahan penambah berat badan.

Dalam rangka melakukan proses penggemukan badan secara ideal, ada baiknya Anda mengonsumsi Susu Appeton Weight Gain sebanyak 3 kali dalam sehari. Waktu yang tepat adalah satu jam setelah sarapan, makan siang dan malam. Konsumsilah secara rutin, supaya hasil dari menggemukkan badan segera terlihat.

Saran Penggunaan Susu Appeton Weight Gain

Seperti yang sudah ada pada penjelasan sebelumnya, bahwa Susu Appeton Weight Gain ini ada baiknya Anda konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari, waktunya sendiri adalah 1 jam setelah melakukan sarapan, makan siang dan malam. Nah, untuk takarannya sendiri tentu saja berbeda dari jenis susu untuk anak-anak.

Untuk mengonsumsi Susu Appeton Weight Adult ini, ada baiknya Anda mencampurkan 3 ½ sampai dengan 4 sendok takar ke dalam 300 ml air hangat. Susu ini hanya sebagai suplemen tambahan makanan saja, jadi tidak hanya minum susu saja. Namun, tetap menjaga pola makan teratur dan bergizi.

Jangan lupa juga untuk selalu tetap menjaga gaya dan pola hidup sehat. Kurangi begadang dan merokok, karena hal tersebut justru akan membuat badan semakin kurus dan tidak mudah menyerap energi serta asupan makanan bergizi. Istirahatlah sekitar 8 jam pada malam hari.


Testimoni Hasil Para Konsumen (Review)

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa Susu Appeton Weight Gain ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin menaikkan berat badan secara ideal. Hal tersebut terbukti dari adanya testimoni dari beberapa konsumen yang sudah mencoba mengonsumsi susu formula ini.

Ada yang mengatakan bahwa, dengan mengonsumsi Susu Appeton Weight Gain secara teratur paling tidak 2 hingga 3 gelas dalam sehari dan minum 1 jam setelah makan. Penambahan berat badan memang tidak langsung drastis, namun ada perubahannya. Berat badan jadi naik sekitar 1 hingga 2 kg.

Itupun tetap menjaga pola hidup sehat, dengan mengonsumsi makan makanan yang bergizi tinggi dan kaya akan protein. Adapun efek samping yang seringkali konsumen rasakan ketika minum susu ini, seperti mudah sekali mengantuk dan buang air besar menjadi jauh lebih lancar dari sebelumnya.


Waktu Efek yang Dirasakan atau Mulai Kelihatan

Berbicara mengenai waktu yang konsumen butuhkan untuk bisa mendapatkan hasil nyata dari minum susu Appeton Weight Gain, pada dasarnya sangat bervariasi. Mengingat setiap orang memiliki sistem metabolisme yang pastinya berbeda-beda. Namun, dari susu formula tersebut menjelaskan bahwa 1 minggu sudah cukup untuk dapat hasil.

Hasilnya dapat meningkatkan 1 sampai dengan 2 kg berat badan. Namun, ada juga yang baru mengonsumsi sekitar 6 kaleng Susu Appeton Weight Gain selama kurang lebih 1,5 bulan/6 minggu-an baru terlihat hasilnya. Dalam hal ini tidak ada ketentuan khusus, karena tiap orang beda.

Perhatikan juga bagaimana pola makanan Anda, serta saat mengonsumsi Susu Appeton Weight Gain. Apakah memang sudah sesuai dengan petunjuk atau bahkan belum ? Gaya hidup pun juga akan memengaruhi cepat atau tidaknya seseorang memiliki berat badan yang naik secara ideal.


Tentang Susu Formula Appeton Weight Gain

Sebagai salah satu susu formula yang dapat menaikkan berat badan secara ideal. Susu Appeton Weight Gain, memiliki manfaat khususnya sendiri yang patut untuk Anda ketahui terlebih dahulu sebelum membeli produk tersebut. Kemudian, ada efek sampingnya juga.

1. Efek Samping Mengonsumsi Susu Appeton Weight Gain

Salah satu efek samping setelah mengonsumsi Susu Formula Appeton Weight Gain, yaitu mudah untuk buang angin. Namun, efek ini tidaklah menjadi masalah besar, gejala tersebut akan hilang setelah beberapa menit. Kemudian, sering buang air besar atau bahkan susah buang air.

Efek tersebut juga tidak masalah, mengingat sistem metabolisme tubuh setiap orang berbeda. Jadi, efeknya pun juga beda. Tidak hanya itu saja, menurut informasi mengonsumsi Susu Appeton Weight Gain bisa mengalami dehidrasi.


2. Manfaat Mengonsumsi Susu Appeton Weight Gain

Susu Appeton Weight Gain ini mempunyai banyak sekali manfaat, khususnya bagi Anda yang ingin melakukan proses penggemukan badan secara ideal. Salah satu manfaatnya adalah dapat menambah kalori dalam tubuh, bisa membuat konsumen menjadi lebih memiliki nafsu makan tinggi.

Dengan begitu, pertumbuhan tubuh menjadi semakin cepat. Menurut beberapa testimoni konsumen, mereka mengatakan bahwa dalam kurun waktu sekitar satu bulanan. Mengonsumsi Susu Appeton Weight Gain ini perkembangannya sudah terlihat. Berat badan menjadi naik perlahan-lahan.

Baca Juga :


3. Kelebihan Susu Appeton Weight Gain

Susu Appeton Weight Gain yang sudah terkenal menjadi salah satunya susu formula penggemuk badan, memiliki kelebihannya sendiri. Seperti dapat membantu menambahkan berat badan secara ideal hanya dalam waktu yang singkat (tentu saja dengan mengimbangi pola makan sehat).

Konsumen baik laki-laki maupun perempuan dewasa, semuanya bisa mengonsumsi Susu Formula Appeton Weight Gain. Bahkan ada varian rasa coklat dan juga vanilla yang menjadikan konsumen lebih nyaman untuk minum susu berperisa, Anda juga aman jika minum 2 hingga 3 kali dalam sehari.

Seperti itulah beberapa penjelasan secara mendalam terkait Susu Appeton bisa menggemukkan badan. Beserta dengan pembahasan mengenai informasi khusus dari susu formula tersebut. Bagi Anda yang ingin menaikkan berat badan, imbangilah dengan pola makan sehat dan bergizi.