Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Satu Langkah Kesuksesanmu Dimulai Dari Internet Saja, Kata Siapa Gak Bisa ?

Kesuksesan dari Internet Marketing

Pada suatu malam, saya tiba-tiba dapat notifikasi chat WA masuk dan ternyata ada seorang customer yang mau beli produk shampo saya. Pastinya, hati saya senang banget dong karena ini kesekian kalinya berhasil closing walau mengambil margin keuntungan tidak terlalu banyak. Sebagai orang yang berprofesi dropshipper, jangan salah saya melakukan promosi penjualan seperti ini mengandalkan Teknik Facebook Ads.

Dan inilah, sebuah pengalaman saya yang mengawali perjalanan untuk mendapat penghasilan dari internet. Jujur, memang awalnya begitu susah sekali dan tekniknya lumayan rumit dikuasai namun jika kita pelan-pelan mendalami dengan sungguh-sungguh, pasti hasil yang didapat juga semakin bertambah banyak.
Chat Closing Customer

Testimoni Hasil Jualan Online Shop

Awalnya, banyak orang berpikir pasti gampang dan enak banget berjualan online ? Hanya bermodal smartphone dan internet, duduk diam di kamar, chit-chat dengan pembeli tiba-tiba langsung laku. Sayangnya, itu hanya ekspektasi tinggi saja, saya juga pernah berpikir seperti itu, namun yang terpenting, saya tetap terjun dan menggeluti dunia internet marketing.

Beberapa waktu kemudian, saya mulai paham tentang namanya soft-selling dan hard-selling, kemudian saya berfokus belajar tentang Ads Strategy dan lain-lain. Untuk para master pebisnis online, mereka tidak mau tanggung-tanggung belajar dimulai dari tingkat basic, medium sampai kelas expert demi membangun pundi-pundi uang dari dunia online. Rintangan demi tantangan datang silih bergantian dan sudah banyak dilalui, sampai rasanya sangat kenyang akan pengalaman.
   
Sedikit cerita, sepengalaman saya selama berdagang online sempat dituduh oleh keluarga besar saya sebagai tukang tipu-tipu. Memang bisa dimaklumi, kebanyakan di antara mereka adalah pengguna ponsel Nokia dan belum pernah beradaptasi dengan yang namanya dunia digital.  

Di tengah wabah pandemi, Bangsa Indonesia sedang merasakan goncangan ekonomi yang begitu hebat akibat virus mematikan ini. Saya sering menemukan beragam keluhan para netizen di dalam kolom komentar sosial media, ada di antara mereka terkena PHK, gajinya mulai dipotong drastis padahal biaya listrik, air dan kuota internet melonjak tinggi akibat kebijakan Work From Home.

Tidak hanya itu saja, para pebisnis dan konglomerat besar juga ikut merasakan kepanikan yang luar biasa. Mereka berusaha keras pontang-panting bagaimana caranya untuk survive (bertahan) sekuat tenaga supaya tidak ikut terkena dampak Corona yang masih belum ditemukan vaksinnya sampai kini. 

Cobaan belum berhenti sampai di situ saja, tatkala Pemerintah bersiaga mengeluarkan Kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), walhasil pelaku usaha maupun bisnis besar maupun sektor UMKM ada yang kolaps. Sebut saja, Restoran KFC yang sangat terkenal seantero seluruh negeri saat itu ternyata juga ikut terguncang sampai menutup hampir 100 lebih gerai bertahap, dan membuat 10.000 karyawan juga ikut terdampak, setengah di antara mereka ada yang sampai dirumahkan.

Wow, bayangkan saja restoran besar saja sampai melakukan seperti itu apalagi efek yang dirasakan bagi usaha kecil menengah. Namun di satu sisi, ternyata kondisi sekarang bisa membawa keberkahan bagi golongan yang lain. 

Eittss, jangan su'udzon dulu ! Bukan berarti mereka itu para penimbun barang masker dan hand sanitizer itu ya seperti dulu lagi. Yaps, ternyata para pelaku usaha di dunia digital mulai merasakan kecipratan banyak rezeki. Karena anjuran pemerintah untuk terus selalu #stayinhome dan #workfromhome, kebanyakan masyarakat mulai kelihatan terbiasa mengakses serba digital. 

Lihat saja, orang-orang mulai disuguhkan dengan yang namanya Meeting secara daring mengandalkan Zoom atau Google Meet. Media Pertelevisian Besar Indonesia terus dicekokin dengan beragam iklan bimbel online dengan tawaran promo yang begitu murah meriah. Mau pesan makanan pun, kita tinggal saja order via ojek online sama halnya dengan belanja barang menggunakan cara yang hampir sama dari Marketplace. 

Ditambah lagi, para pujangga sosial media ikut merasakan derasnya aliran uang mereka dari konten platform yang mereka buat, pastinya hal itu disebabkan meningkatnya para pengguna sosial media seiring waktu.
    
Apa Saja Sih Profesi Internet Menghasilkan Uang Banyak ?

Kalian juga bisa merasakan seperti mereka, namun kalian harus paham dulu skills apa yang kalian punya dan mau diekspos ke masyarakat netizen. Ada pepatah yang mengatakan, banyak jalan menuju Roma. Berikut ini, beberapa pekerjaan atau profesi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penghasilan lewat internet, di antara lain ialah. 

1. Jualan Online Shop

Kebiasaan belanja online sedang populer belakangan ini, momentum inilah bisa kalian jadikan waktu yang tepat untuk membuka usaha toko online. Banyak para pedagang pasar mengaku, bahwa mereka mengaku penghasilan kian lebih banyak beralih ke platform online dibandingkan dari pasar atau kios offline yang mereka tempati sebelumnya. Dari kategori barang E-Commerce yang paling banyak diminati oleh kian banyak masyarakat, bisa dicek dan dilihat pada gambar di bawah ini. 
 



Nah, ternyata salah satu cara ini berhasil membuktikan untuk bertahan dari goncangan hebat ekonomi akibat dari Efek Pandemi. Ada 2 jalur yang bisa ditempuh untuk berjualan online, yang pertama mencantumkan barang dagangannya di Aplikasi Marketplace, dan kedua adalah Situs Website. Masing-masing di antara keduanya punya keunggulan tersendiri, namun yang terpenting bagaimana caranya kita bisa memancing dan mengumpulkan para pelanggan agar mau membeli barang kita.

Tidak hanya itu saja, membangun kepercayaan juga penting dilakukan. Dimulai dari pelaku usaha kecil menengan sampai pengusaha retail besar, juga tidak mau ketinggalan untuk sama-sama membangun jejaring tokonya di Platform E-Commerce. 

Oh iya, buat para penjual online yang tidak mau ribet dan repot wajib stocking barang dan packing kemasan, kalian bisa mencoba metode dropshipping. Tidak usah malu, banyak kok orang-orang yang sukses berjualan online berawal dari dropshipper.   


2. Jadi Influencer Sosial Media

Sebagai influencer, orang itu pasti bisa memberikan pengaruh besar bagi para followers-nya dengan kekuatan apa yang diposting. Orang pasti menganggap ini sebagai pekerjaan yang mudah, tentu ada enak maupun tidak enaknya berlakon sebagai influencer sosial media.

Tapi, pekerjaan yang tidak sulit ini ternyata bisa loh memancing para perusahaan atau brand-brand besar untuk mengajak kerja sama. Jika followers kalian tembus mencapai angka 500 ribu dan interaksi like/comment sangat tinggi, biasanya pemilik online shop dan tim pengiklan suatu produk bisa langsung percaya kepada kalian untuk mengekspos produknya ke dalam postingan akun profil kalian. 

Tidak heran, banyak sekali brand-brand besar berani mengeluarkan uang yang banyak demi periklanan produk yang ingin ditawarkan, begitu juga sebaliknya para influencer atau artis sosial media juga ada berani mematok harga sangat tinggi hingga kian puluhan juta rupiah untuk hitungan sekali per postingan. 

Selain itu, ada sebuah aplikasi sosial media lain yang booming akhir-akhir ini. Yeah, siapa yang tidak kenal dengan TikTok ? Sebagai penggunanya, saya lihat banyak sekali potensial yang dipetik dari konten-konten aplikasi tersebut. Para Content Creator mulai menganggap bahwa Apps TikTok sebagai jalur cepat untuk menaikkan followers di Instagram dan Personal Branding.     

Bagi mereka sebagai para content creator, ada salah satu fitur yang memanjakan mereka supaya betah untuk memainkan TikTok, yaitu Live Streaming. Nah, setiap mereka buka dan melakukan Live Streaming, mereka bisa mendapat koin atau sticker yang berasal dari para followers atau penggemarnya. Setelah dikumpulkan banyak koin atau stiker, kalian bisa mencairkan itu sebagai uang melalui Apps Dana, dengan cara menautkan nomor telepon pribadi.     


3. Buat Konten di Youtube dan Website/Blog

Membangun sebuah blog atau konten video di Youtube sudah menjadi tidak asing lagi di antara kita. Era awal Tahun 2010-an, hanya orang-orang sebagian kecil saja yang mau memainkan kedua platform ini apalagi waktu itu, belum ada yang nama Iklan Adsense. Namun, semua itu berubah semenjak Tahun 2015. 

Seiring para pengguna Youtube semakin meningkat, mereka beramai-ramai mengunjung beranda Youtube karena menyajikan konten yang lebih banyak, luas, dan kreatif dibandingkan tayangan channel televisi yang mulai begitu membosankan. Banyak orang mengira, blog kelihatannya akan mulai turun pamor dan tidak diperlukan lagi, namun ternyata semua itu hanyalah persepsi yang salah besar.

Media-media besar juga ikut berlomba-lomba menguasai ranah Page One Google demi meraih traffic para pengunjung yang sangat banyak, dan sudah pasti artikel-artikel tulisannya sudah ditautkan dengan iklan Adsense. 

Coba bayangkan, jika kalian punya penghasilan dari kedua sumber ini. Bisa saja, kalian mendapatkan aliran uang milyaran rupiah dalam kurun sebulan hanya mengandalkan artikel dan konten vlognya dalam satu waktu sekaligus. Tidak ada yang menyangka, artis komedian yang satu ini, Raditya Dika ternyata sebelum mengawali karirnya pernah menggeluti dunia blog lho.

Waktu itu, dia sering menuliskan cerita kehidupannya ke dalam artikel blognya, lama-kelamaan banyak para pengunjung yang begitu tertarik membaca kisahnya. Karena sudah terbiasa menulis, Radit rasanya mulai tertarik untuk menuliskan sebuah novel yang menarik. 

Sayangnya, hasil karyanya kerap mendapat penolakan dan itupun setelah diterbitkan ternyata hasilnya jauh dari kata memuaskan. Radit tidak patah arang melihat kenyataan itu, ia terus menulis dan melahirkan banyak karyanya. Tiba-tiba, tercetuslah sebuah ide untuk mencoba mempromosikan karya novelnya via blog. 

Dengan kombinasi kekuatan promosi antar mulut ke mulut dan pajangan di blog, akhirnya novel karangannya sudah ludes terjual. Tidak heran, seorang pelawak stand up ulung ini selalu dijadikan sosok yang menginspirasi bagi para kawula muda sekarang ini.  


4. Menjual Foto, Video Footage, atau Karya Desain (Freelance)

Selanjutnya, buat kalian yang punya keahlian khusus seperti fotografi dan videografi, sebenarnya bisa kok juga menjualkan jasanya via online. Banyak sekali situs website yang menjadi pihak ketiga untuk menghubungkan pihak penjual dan pembeli agar mau membeli foto kalian. 

Di situ juga, kalian akan mendapatkan cuan yang sudah terkonversi dalam bentuk USD (mata uang Amerika Serikat). Di antara beberapa situs website yang menyediakan layanan jasa jual-beli paling populer, di antara lain ialah :
  • Shutterstock (Foto)
  • iStockPhoto (Foto)
  • VideoHive (Video)
  • Pond5 (Video)
  • VideoBlocks (Video)
Begitu juga, dengan orang-orang professional dalam keahlian editing dan desain grafis, seperti karikatur, logo, poster, desain distro, dan lain-lain. Kalian bisa juga mendapat untung kok dengan membuka online store di sosial media, seperti Instagram atau mungkin kalian juga bisa ikut bergabung ke situs-situs website seperti 99designs.com dan Society6.com.


5. Mengikuti Kontes Perlombaan

Yang terakhir, kalian juga bisa kok mengikuti beragam kompetisi perlombaaan untuk mengetahui dan mengasah tingkat kemampuan dalam menguasai sebuah keahlian. Hadiah yang ditawarkannya pun juga tidak dianggap remeh, mulai dari uang jutaan rupiah, smartphone, kamera DSLR, laptop, tablet, dan lainnya. 

Nah, ada sebuah tips buat kalian sebagai pemula yang ingin menang perlombaan. Pertama, usahakan kalian harus tahu siapa kompetitor atau master jago yang terkenal dalam keahlian yang sedang digeluti. Kedua, kalian harus riset, pahami, banyak tanya dan sharing-sharing tentang informasi yang bisa diambil dari para master supaya kalian bisa menang seperti mereka. Yang terakhir, jangan lupa tentang Strategi ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) terkesan sederhana namun punya efek yang luar biasa sekali untuk peningkatan skillsmu.

Jangan melupakan semua cara strategi yang saya share di atas itu, tips-tips di atas sengaja di-share supaya kalian tidak kaget saat pertama kali memulainya.     

Sekali Sentuhan Gagdet, Usaha Langsung Laku Drastis

Siapa sih yang tidak kenal dengan Drama Korea satu ini ? Yaps, Itaewoon Class, salah satu drama terbaik yang berhasil memberikan pelajaran berharga dalam hidup, yaitu perjalanan dalam membangun bisnis dari nol. Serial televisi yang diperankan oleh Park Seo Joon ini sempat menjadi idaman dan dambaan bagi para anak muda yang baru merintis usahanya.

Tidak heran, drama ini menduduki jajaran rating teratas sepanjang sejarah Serial Televisi Korea dan selalu trending di tagar Twitter, sehingga terus menuai banyak pujian dari para fansnya. Singkat cerita, ternyata nilai-nilai yang dipetik dari drama ini ada kaitannya juga terhadap internet marketing. 

Salah seorang rekan tokoh utama sekaligus manager Danbam, yang bernama Jo Yi Seo ikut memainkan peran penting dalam kesuksesan Kedai Danbam. Dengan memanfaatkan reputasinya sebagai influencer dan blogger, ia menuliskan sebuah review konten artikel dan mempostingnya ke dalam sosial media supaya bisa menarik banyak pengunjung. 

Dengan kehebatan pengaruh seorang Jo-Yi-Seo, kita langsung tersadar betapa kuat dan pentingnya pengaruh sosial media dan internet marketing bagi kemajuan usaha. Selain itu, ia juga turut memberikan arahan dan masukan kepada Park Seo Ro Yi mengenai konsep, citarasa makanan dan dekorasi apa saja yang harus dipenuhi dalam membangun sebuah restoran kecil berkat segudang pengalamannya me-review setiap restoran yang pernah dikunjunginya.     

Beberapa saat kemudian, para pengunjung internet akhirnya berhasil tertarik dengan cerita review-nya dan ikut membantu share postingan Influencer tersebut kepada teman-temannya sampai nama Danbam sempat viral di mana-mana, dan hasilnya membuat para pengunjungnya rela mengantre panjang dan berlama-lama demi menikmati masakannya yang terkenal itu. 

Oh iya, jangan salah loh ! Kaesang Pangarep, sosok anak Presiden yang nyentrik dan melekat di hati para netizen Twitter ini ternyata juga melakukan hal yang hampir sama seperti Drama Korea di atas. Dengan bumbu privilegenya sebagai anak presiden, ia berhasil memancing dan menggiring para followersnya untuk menaikkan branding produk kulinernya, sehingga bisa diminati drastis oleh banyak orang sampai sekarang.    

Dalam kehidupan nyata, sebenarnya juga banyak kok orang-orang yang berhasil membuktikan kesuksesannya dalam Internet Marketing. Kalian pasti pernah mengenal sosok influencer-influencer yang ada di bawah ini. 


Berbicara tentang Internet Marketing, kalian sebaiknya menguasai beberapa keahlian sekaligus supaya bisa mendapatkan banyak penghasilan. Berdasarkan hasil riset yang sudah dikumpulkan, ada beberapa keahlian penting yang perlu dikuasai sebagaimana berikut. 
  • SEO Analysist
  • Website Development
  • Desain Grafis
  • Public Speaking
  • Digital Marketing (Copywriting, Funneling, Ads Strategy)
  • Multimedia

Alasan Betapa Pentingnya Kita Harus Punya Penghasilan dari Internet

Di Era Industri 4.0 ini, kebutuhan internet sudah tidak bisa dilepas dan menjadi bagian kehidupan kita sehari-hari. Namun, kita berpikir gak sih mau sampai kapan kita hanya sebagai pengguna yang terus buang-buang kuota tanpa faedah sedikitpun ? 

So, tidak ada salahnya kalian mencoba melakukan seperti hal-hal yang di atas tadi, bisa jadi saja letak keberuntungan kamu ada di situ dan kamu tidak bakalan tahu hasilnya jika tidak ingin mau mencoba. Berbekal tekad dan tujuan yang kuat, saya yakin seberat apapun tantangan pasti bisa diselesaikan semuanya itu dengan mudah. 

Begitu banyak manfaat yang bisa didapatkan jika kalian menggeluti profesi di dunia internet, nah di antara lainnya ialah. 

1. Mudah Efisiensi Akan Waktu dan Tenaga

Hal pertama, kalian sudah tahu dengan sumber daya internet, sudah tidak perlu lagi memerlukan sebuah kios yang disewa setiap tahunnya dengan harga jutaan rupiah, belum lagi memikirkan media promosinya yang juga membutuhkan biaya besar terlebih zaman dulu kebanyakan berpotensial hanya di satu saluran saja, contohnya seperti televisi.

Namun, kini kalian bisa mempromosikan segala sesuatu dengan mudah, hanya tinggal memposting via sosial media, bangun sebuah akun profil secara gratis, sedikit men-share promosi ke grup komunitas atau akun publik. 

2. Tidak Perlu Memakan Biaya Besar

Sebagai pedagang kios, pasti mereka berpikir harus menyiapkan uang berapa saja untuk menjalankan biaya operasional demi kelangsungan usahanya agar tetap terus bertahan, misalnya seperti sewa toko, stock barang, gaji pegawai, listrik, air dan sebagainya. 

Nah dengan internet, semua itu bisa terpangkas banyak, bahkan kamu tidak perlu pusing untuk stocking dan packing barang-barang lagi. Tinggal fokus untuk memasarkan suatu barang saja via online, kalian bisa kok mendapat keuntungan dengan mudah.

3. Bisa dijadikan Selingan dan Sumber Finansial Tambahan

Ketiga, pekerjaan utama terkadang suka bikin jenuh dan membosankan jika hanya terus monoton pada hal yang itu-itu saja tanpa ada perubahan yang lain. Ditambah lagi dengan situasi pandemi ini, gaji setiap pekerjaan utama terdampak serentak sehingga kalian pasti kebingungan untuk mencari sumber tambahan di mana lagi untuk menambal kebutuhan sehari-hari.

Nah, dengan pekerjaan internet ini kalian bisa kok menikmati penghasilan terus-menerus tanpa henti asalkan terus dijalankan secara konsisten. Selama sinyal internet bisa lancar, kalian bisa menjalankan ini dengan bersuka ria (usahakan sesuai dengan hobi) tanpa memusingkan apa-apa yang dialami karena dampak pandemi sekarang ini. 

4. Skill atau Hobi Semakin Terasah

Ada celotehan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat saat ini yang pernah mengatakan, Tidak ada pekerjaan yang paling menyenangkan selain hobi yang dibayar. Yaps, orang-orang yang bekerja karena hobi tentu sangat berbeda dengan orang yang melakukan pekerjaan karena tuntutan hidup. Terkadang, rasa kebahagiaan terus mengalir kencang dan luapan rasa stress seketika hilang jika kita sedang menikmati hobi yang sedang dijalani.


Bagi kalian yang belum menemukan hobinya, usahakan sebaiknya untuk terus selalu mencoba banyak hal tanpa ada rasa pantangan sekalipun. Perlahan, kalian bisa merasakan suara hatimu dan mengambil keputusan hobi mana yang akan kamu ambil ke depannya. Terlebih lagi, jika punya hobi yang ada kaitannya dengan dunia internet biasanya peluang masa depannya sangat indah dibandingkan yang lain. 

5. Mendapat Jaringan Relasi atau Networking

Yang terakhir, manfaat yang kamu dapatkan di sini adalah jalinan relasi yang luas dan bagus. Saya pernah mendengar pepatah kata mutiara, banyak  relasi banyak rezeki, network is networth. Yaps, hal ini tidak bisa dianggap remeh sekali, soalnya banyak sekali orang-orang sukses di dunia internet karena sama-sama bergaul dan saling sharing tentang pengetahuan yang mereka miliki.  


Bersama Qwords Indonesia, Selangkah Kesuksesan Semakin Di Depan


Go Digital, sudah wajib hukumnya apalagi di tengah menghadapi situasi pandemi ini. Tidak ada yang bisa menghentikan perkembangan digital, karena siapa saja yang tidak mau mengikuti arusnya bakalan  tergilas dan tergerus oleh zaman alias dianggap ketinggalan zaman.

Nah, salah satu pekerjaan yang menghasilkan lewat internet adalah membangun sebuah blog atau website. Kebutuhan akan hosting dan domain adalah rumah nyawa yang sangat penting bagi suatu website, sebuah wadah yang berfungsi sebagai penampung berbagai informasi, data, dan sebagai ruangan space yang luas untuk pangsa pasar yang ingin ditargetkan. 

Nah, untuk mendapatkan kedua komponen ini pastikan harus berasal dari situs layanan penyedia yang terbaik, terpercaya dan berpengalaman. Layanan QWords, merupakan salah satu tempat penyedia layanan yang terbaik terutama Hosting Indonesia yang sudah berpengalaman selama 15 tahun dan cocok dijadikan sebagai solusi tepat untuk Cloud & Data Center yang telah terintegrasi dengan baik.   

 Paket Layanan Hosting 

Basic

VHP1

Value Hybrid
Rp 14.500*
  • Disk 3 GB
  • Bandwidth Unlimited
  • Core CPU 0,5 Core
  • Addon No
  • Parked Domain No
  • -
Info Detail
Personal

Signature

Unlimited Hosting
Rp 44.900*
  • Disk Unlimited
  • Bandwidth Unlimited
  • Core CPU 1 Core
  • Addon 5
  • Parked Domain 5
  • -
Info Detail
Basic

HPCH

High Performance
Rp 75.000*
  • Disk 5 GB
  • Bandwidth Unlimited
  • Core CPU 1,5 Core
  • Addon 2
  • Parked Domain 2
  • -
Info Detail
Personal

Start Up

Business Cloud
Rp 150.000*
  • Disk 30 GB
  • Bandwidth Unlimited
  • Core CPU 2 Core
  • Addon 4
  • Parked Domain 4
  • -
Info Detail

Kenapa sih kalian harus memilih QWords ? Ada beberapa keunggulan layanan QWords yang ternyata tidak bisa didapatkan dari layanan lain,di antaranya ialah Uptime Network diatas 99,99%, Unmetered Bandwidth, Layanan Bantuan Pelanggan 24 jam, Private Data Center Tier 3, dan Total Security Protection. Selain itu, Pihak QWords mampu memberikan banyak keunggulan kepada para pengguna layanannya, di antara lain ialah. 

1. Layanan 24/7
Tim Technical Support dan Customer Service Qwords siap membantu Anda selama 24 jam, 7 hari. Anda dapat menghubungi melalui Live Chat, Call Center, dan Support Ticket.

2. Panduan Manual Lengkap
Qwords dilengkapi dengan halaman knowledge base yang berisi tutorial dan tips seputar pengelolaan website. Dapat diakses dengan mudah dan solutif.

3. Uptime 99.99%
Uptime Network & Server di atas 99.99% dengan konfigurasi server yang tepat. Didukung manajemen jaringan dan multiple upstream tier 1 provider network serta multiple peering.

4. Jaminan keamanan
Keamanan menjadi fokus utama kami di Qwords. Tindakan pemantauan dan pencegahan yang berstandar & berkelanjutan telah menjadi perhatian utama kami.

5. Clustered DNS
DNS Server Cloud Hosting Qwords terhubung satu dengan yang lainnya. Hal ini membuat DNS Server akan selalu dapat di akses karena saling membackup antar server.

6. High Enterprise Server
Standar server Qwords adalah server kelas enterprise Dual Xeon Octa Core yang merupakan hardware kelas terbaik. Hardware ini biasa digunakan oleh perusahaan terkemuka.

7. Tier 1 Network
Tier 1 Network merupakan jaringan dunia tanpa transit network, yang membuat jaringan lebih cepat serta jalur routing yang lebih pendek dan ketersediaan backup network.

8. Peering Network
Jaringan di Qwords terhubung langsung ke public peering seperti OpenIXP dan CDIX yang membuat latency atau waktu tunggu pengiriman data semakin kecil.

9. Garansi 30 Hari Uang Kembali
Untuk menjaga kepuasan pelanggan, kami memberikan garansi uang kembali yang berlaku hingga 30 hari setelah hosting aktif.

Selain itu, hampir dipercaya oleh 45.000 lebih pelanggan aktif di seluruh Indonesia dan di antaranya adalah perusahaan ternama dan brand-brand besar yang pastinya sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita.  




 
All Success Story With QWords
Frequently Asked Questions About QWords
  • Caranya gampang kok, kalian tinggal mengisi formulir online di websitenya, lalu akan mendapatkan invoice/tagihan berupa E-Mail yang dikirim ke Account yang dipergunakan. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via Bank yang disediakan, lalu konfirmasikan pembayaran anda di Situs Qwords.com atau Telepon ke Nomor Call Center yang telah tersedia. Lalu, account anda segera diaktifkan setelah kami mengecek bukti pembayarannya.

  • Layanan Bantuan Teknis Online 24 jam dari Situs Qwords.com hanya bisa diperoleh melalui Support Ticket, silakan kalian login di www.Qwords.com dan membuat support ticket untuk meminta bantuan. Livechat / SMS / Telepon hanya dipergunakan untuk pertanyaan seputar sales atau memberitahukan mengenai support ticket yang bersifat segera dan tidak memberikan bantuan teknis.

  • Situs Penyedia Jasa Layanan Qwords.com mengelola servernya sendiri, dan sekali-kali ditegaskan bukan reseller dari pihak lain, sehingga pihak kami mengetahui konfigurasi server kami, dan juga bagaimana cara mengkonfigurasi server kami agar tetap stabil.

  • Anda diizinkan untuk menghosting situs dengan traffic tinggi, selama itu tidak membebani load CPU / Memory berlebihan, jika situs tersebut melebihi batas kewajaran, tentunya dapat mengakibatkan account anda disuspend oleh kami, kami menyarankan kepada situs yang bertraffic tinggi / Load CPU tinggi / Load Memory tinggi, untuk menggunakan Dedicated Server.

  • Server Qwords.com terletak di Amerika Serikat, dan Data Center Qwords.com Indonesia (Gedung Cyber Kuningan Jakarta – Open IXP). Pusat Server kami di USA, terletak di Dallas, Seattle, dan Singapura, serta memiliki multi homing backbone internet, dengan BGP router, dan 10 Gbps Multi Network (14 peering IP Transit).

Official Social Media Account
Facebook

Facebook

Like
Instagram

Instagram

Follow
Youtube

Youtube

Subscribe
Twitter

Twitter

Ikuti

Kantor Pusat :
  • Kantor Jakarta : Gedung Cyber 1 Lantai 3, Jl.Kuningan Barat No 8, Jakarta 12710 -Indonesia - 021 39708800

Kantor Cabang :
  • Kantor Bandung : Gedung The Island, Jalan Sukajadi No 5, Sukajadi Bandung 40162 - Indonesia - 022 30508800
  • Kantor Surabaya : Gedung Bursa Efek Indonesia Lt.10, Jl. Taman AIS Nasution No 21, Surabaya 60271 - Indonesia - 031 30008800
  • Kantor Yogyakarta : Jl. Blotan No 18 Kayen Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta 55584 - Indonesia - 0274 6058800

Kesimpulan

Seiring cepatnya perubahan zaman, dunia internet sudah mulai menggeser pola hidup orang-orang yang tadinya terbiasa dengan metode konvensional ataupun tradisional malah kini beralih menjadi serba digital. Walau sudah terlanjur tidak bisa dielakkan, namun kita harus memandang ini sebagai kesempatan emas untuk punya penghasilan dengan mudah, terlebih lagi banyak sekali anak-anak muda yang berhasil membuktikan dirinya sukses di usia muda karena dunia internet.

Dalam rangka mewujudkan "Langkah Baru untuk Sukses Lewat Internet.” Perusahaan QWords turut membantu banyak orang termasuk kalian dalam menggapai kesuksesan. Tidak ada lagi banyak alasan, orang yang punya budget pas-pasan bisa kok menikmati layanannya dengan memanfaatkan peluang promo menarik untuk Hosting Murah, kalian bisa tekan tombol di bawah ini. 

Kesempatan Promo Terbatas


Sekian, semoga artikel saya tentang langkah sukses lewat internet ini bisa bermanfaat dan membantu kamu terkait informasi yang sedang kamu cari, dan dapat menambah wawasan pengetahuan yang memenuhi asupanmu. Jika ada pertanyaan, silahkan ditulis pada kolom komentar di bawah ini.


Sumber Referensi :
  • Source : https://www.qwords.com/
  • Olah Digital : 
  • Muh. Faisal Salim, We Are Social, Hipwee
  • https://www.instagram.com/kreatifdigital/
  • Infografis : Muh. Faisal Salim
*****