Ini Rahasianya !! 8 Tips Terbaik Meninggikan Badan Dengan Cepat & Alami Hanya Dalam Seminggu Saja


Ini Rahasianya !! 8 Tips Terbaik Meninggikan Badan Dengan Cepat & Alami Hanya Dalam Seminggu Saja


Mempunyai tinggi badan ideal tentu menjadi harapan banyak orang, alasannya sangat beragam dari kamu ingin merasa percaya diri dan tidak diremehkan lagi dihadapan orang lain hingga kamu ingin lolos seleksi masuk Sekolah Kedinasan, Kepolisian, Kemiliteran, bahkan hingga Pramugara/i. Tentu, beberapa diantara kamu tidak mau cita-citanya langsung kandas hanya karena syarat tinggi badan yang harus dipenuhi belum tercapai kan...

Sekarang, artikel ini akan membongkar tips jitu terbaik yang ampuh sekali untuk meninggikan badan kamu secara drastis dan ideal tanpa ada efek samping apapun.

     1.       Konsumsi Suplemen Grow Up USA Original


Konsumsi Suplemen Grow Up USA Original
sumber : https://shopee.co.id/tinggi_menawan

Suplemen Grow Up Super USA Original berasal dari bahan herbal alami yang berguna untuk menambah tinggi badan Pria & Wanita secara tanpa efek samping. Produk ini terpercaya sudah dikemas secara modern oleh para ahli herbal terbaik dari Negara Amerika Serikat dan tidak perlu diragukan lagi khasiatnya.

Berdasarkan Penelitian Dokter Alexsander Smith, Obat Peninggi Badan Grow Up Super Original ini mengandung Nutrition & Herbal Medicine yang berguna sekali untuk merangsang pada pertumbuhan tulang badan secara maksimal dan alamiah. Selain itu, bisa berfungsi sebagai memperkuat daya ingat IQ pada otak seseorang, menambah kalsium pada tulang, dan untuk menjaga kestabilan tubuh agar tetap sehat. 

Untuk kamu yang ingin berminat Suplemen Grow Up Super USA Original ini secara aman, 100 % Terpercaya dan Bebas Konsultasi, bisa diorder via Shopee Disini atau Instagram Disini ya kak. 

     2.       Minum Susu HiLo Teen / Active Sekali Sehari (Sesuai Umur Pertumbuhan)


Minum Susu HiLo Teen / Active Sekali Sehari (Sesuai Umur Pertumbuhan)
sumber : https://id.pinterest.com

Susu HiLo merupakan salah satu susu tinggi kalsium terbaik yang sudah lama beredar di pasaran dan sudah diformulasikan sesuai kebutuhan usia pertumbuhan hingga dewasa. Banyak orang yang tidak mengetahui, nama Produk Susu HiLo itu sendiri berasal dari kata High Calcium dan Low Fat yang artinya susu berkalsium tinggi dengan rendah lemak.

Jadi, semua orang tidak perlu mengkhawatirkan akan kegemukan bila mengkonsumsi susu HiLo ini, karena sudah diperhatikan komposisi dan informasi nilai gizi yang mendeteksi nilai total lemak yang dikandung cukup rendah.

Perlu kamu ketahui, usahakan kamu mengkonsumsi Susu HiLo harus menyesuaikan dengan umur kamu saat ini, untuk kisaran umur dibawah 20 tahun sebaiknya kamu mengkonsumsi Susu HiLo Teen dan untuk kisaran umur diatas 20 tahun, sebaiknya mengkonsumsi Susu HiLo Active. Untuk takaran konsumsi Susu HiLo ini cukup kamu hanya minum sekali sehari saja dengan pakai air hangat dan sebaiknya diminum sebelum tidur.

     3.       Lakukan Skipping Minimal 15 Menit Sehari


Lakukan Skipping Minimal 15 Menit Sehari
sumber : https://id.pinterest.com

Membiasakan skipping setiap hari sekurang-kurangnya walau hanya 15 menit saja dapat menjadikan badan kamu semakin lentur dan bugar. Sama halnya dengan olahraga basket, tentu saja olahraga lompat tali ini sangat bisa mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan kamu.

Ketika hormon pertumbuhan (Human Growth Hormon) kamu sedang berproduksi, sendi-sendi tulang punggungmu akan memberikan peluang untuk kelenturan tulang belakang kamu agar bisa semakin tinggi.

     4.       Perbanyak Olahraga Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Tinggi Badan


Perbanyak Olahraga Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Tinggi Badan
sumber : https://id.pinterest.com

Dalam hal ini, banyak sekali jenis olahraga yang bisa memberikan peluang supaya badanmu semakin tinggi, diantara lain seperti Olahraga Bola Basket/Volly, Senam Stretching ( Merenggangkan Anggota Badan ), Berenang, Hanging ( Bergelantungan ), dan Bersepeda.

Kamu bisa memilih salah satu pilihan yang bersifat Opsional ini untuk diri kamu, akan tetapi hal terpenting yang harus kamu pegang adalah konsekwensi atau selalu dilakukan secara rutin. Segera atur jadwal aktivitas kamu untuk melakukan olahraga ini agar tidak selalu memberatkan kamu dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.  

     5.       Perbanyak Konsumsi Makanan/Minuman Yang Mengandung Kalsium


Perbanyak Konsumsi Makanan/Minuman Yang Mengandung Kalsium
sumber : https://id.pinterest.com

Susu tentu merupakan hal biasa yang selalu dikonsumsi oleh banyak orang untuk mendapatkan kandungan kalsium yang tinggi, terutama manfaatnya untuk pertumbuhan. Ternyata selain itu, ada makanan dan minumam  selain susu yang bisa kamu dapatkan kandungan kalsiumnya juga meliputi :
  1. Sayuran hijau, seperti bayam, kale, lobak, sawi hijau, okra, brokoli, dan bok choy.
  2. Makanan laut, seperti ikan sarden, tongkol, dan salmon.
  3. Kacang-kacangan dan biji-bijian, seperti kacang tanah, kedelai, almond, dan biji wijen.
  4. Makanan yang diperkaya kalsium, misalnya sereal, roti, oatmeal, hingga jus jeruk. Pastikan kamu membaca label kemasan untuk memastikan produk tersebut adalah produk makanan yang diperkaya kalsium.

     6.       Perbanyak Minum Air Minimal 1 Liter Sehari

Perbanyak Minum Air Minimal 1 Liter Sehari
sumber : https://id.pinterest.com

Sebaiknya, kamu harus menjaga Kebiasaan Meminum Air 1 Liter dalam Sehari karena beragam manfaat bisa kamu dapatkan dari sini seperti dapat melancarkan asupan makanan, sirkulasi darah, sistem pencernaan dan saluran ginjal.

Dan untuk pengaruh pertumbuhan tinggi badan, ternyata asupan air putih ini bisa meningkatkan cairan dalam tubuh yang berfungsi untuk melumasi sendi-sendi tulang, khususnya persendian bagi tulang belakang.

Baca Juga :

     7.       Jauhi Rokok dan Minum Minuman Bersoda

 Jauhi Rokok dan Minum Minuman Bersoda
sumber : https://id.pinterest.com

Kebiasaan Merokok dan Minum Minuman Bersoda, sebaiknya kamu harus hindari. Tentu, kandungan yang ada di dalam rokok dan minuman bersoda ini dapat menghambat pertumbuhan tinggi badan apalagi merusak zat-zat baik yang sudah dicerna di dalam perut kamu.

Kamu harus mencoba menahan diri kamu dari gaya hidup yang tidak sehat itu, tentu kamu tidak ingin menyia-nyiakan semua usaha kamu dari mengkonsumsi suplemen peninggi badan, olahraga hingga mengkonsumsi banyak makanan yang berkalsium.

     8.       Tidur yang Cukup 8 Jam (Biasakan Tidur Siang)


 Tidur yang Cukup 8 Jam (Biasakan Tidur Siang)


Menjaga jatah istirahat bagi tubuhmu merupakan hal yang penting sekali, karena hormon pertumbuhan banyak sekali dilepaskan pada saat waktu tidur. Biasanya, orang yang tidur dalam keadaan tidak nyenyak atau suka menunda jam tidurnya alias begadang dapat menghambat pelepasan puncak hormon pertumbuhan tinggi badan kamu.

Jadi, sebaiknya kamu harus menjaga tidur malam yang cukup agar dapat memaksimalkan pelepasan hormon yang mendukung pertumbuhan tinggi badan dan selalu menjaga kualitas tidur kamu agar tetap nyenyak.


Semoga artikel di atas bisa membantu kamu terkait informasi yang sedang kamu cari, dan dapat menambah wawasan pengetahuan yang memenuhi asupanmu. Jika ada pertanyaan, silahkan ditulis pada kolom komentar dibawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Ini Rahasianya !! 8 Tips Terbaik Meninggikan Badan Dengan Cepat & Alami Hanya Dalam Seminggu Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel