Susu Dancow atau Indomilk, Mana Yang Bikin Cepat Gemuk ?


Minum Susu Dancow atau Susu Indomilk, Mana Yang Bisa Bikin Cepat Gemuk ?

Susu merupakan salah satu asupan protein yang paling banyak disukai oleh berbagai kalangan, kaya akan gizi, dan menyehatkan bagi tubuh manusia. Susu bukan hanya dikhususkan untuk bayi dan anak kecil saja, kalangan orang dewasa maupun orang tua lansia pun tidak luput ditawarkan dengan berbagai jenis susu, seperti jenis Susu Full Cream dan Susu Skim.

Jenis Susu Full Cream ini juga dipercaya mampu menaikkan berat badan dengan cepat dan ideal, karena kandungan lemak dan kalori yang dimilikinya sangat tinggi bila dibandingkan dengan kandungan Jenis Susu Skim.

Merk Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream dan Susu Indomilk Full Cream, termasuk nominasi susu pilihan terbaik dari sekian susu-susu lainnya yang menjadi incaran banyak orang yang ingin menaikkan berat badannya menjadi ideal. Kandungan nilai gizi keduanya masih boleh dikatakan dapat diadu dan tidak bisa diragukan lagi.

Banyak orang dewasa yang berhasil membuktikan bahwa kedua produk masing-masing ini memang memberikan tambahan berat badan bagi mereka yang terlalu kurus. Tentu saja, bukan hanya mengandalkan minum susu setiap hari saja, ada aturan tertentu yang membuat kamu bisa menambah berat badan alias gemuk secara sehat dan alami.

Baca Juga : Takut Kurus ? Ada 8 Tips Paling Ampuh Bisa Bikin Badan Gemuk hanya dalam Seminggu

Berikut ini perbandingan antara kedua merk susu yang memiliki kadar lemak totalnya masing-masing.

Perbandingan Informasi Nilai Gizi Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream dan Susu Indomilk Full Cream Plain
Noted : silahkan diperbesar jika gambarnya masih kurang jelas

Dari Perbandingan Gambar Informasi Nilai Gizi Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream dan Susu Indomilk Full Cream Plain, bisa terlihat jelas sekali mengenai kandungan gizi seluruhnya yang dimiliki Susu Indomilk cenderung lebih besar bila dibandingkan dengan Susu Dancow.

Apalagi kadar lemak total yang dimilikinya juga lebih besar sebanyak 12% (Susu Indomilk) daripada kadar lemak total yang dimiliki Susu Dancow yang hanya mencapai 10% saja, walaupun bukan berarti tidak dianjurkan mengkonsumsi Susu Dancow tersebut, sebenarnya itu kembali pada selera kesukaan orang masing-masing, atau mungkin saja sebagian orang takut kebablasan untuk gemuk.

Entah kenapa seiring tahun demi tahun selanjutnya, kadar lemak total setiap produk Susu Full Cream selalu diturunkan, mungkin bisa jadi saja demi menghindari stigma bahwa susu dapat menyebabkan kegemukan yang berlebihan atau menjadi salah satu langkah mengedepankan selera para konsumennya.

Menurut Pengalaman Vhe Novalia (Seorang Blogger) melalui tulisan artikelnya, menceritakan kalau untuk menaikkan berat badan secara drastis ini membutuhkan konsistensi yang kuat sekali dan waktu yang cukup panjang.

Beberapa gaya hidupnya yang tidak teratur harus mau tidak mau perlu diubah, seperti misalnya kebiasaan makan 2 kali dalam sehari wajib diganti dengan makan 4 kali dalam sehari atau sekurang-kurangnya diganti dengan perbanyak makan cemilan, dan harus menjaga pola makan seperti itu selama 2 bulan yang akan mendatang bila mempunyai kemauan yang kuat.

Susu yang dikonsumsi rutin dalam sehari juga harus minimal 3-4 kali sehari, dan waktu yang tepat untuk melakukan tersebut, yaitu pagi hari, siang hari, sore hari, dan malam hari menjelang sebelum tidur. Gelas yang digunakan untuk minum susu juga sebaiknya menggunakan ukuran gelas yang tinggi atau besar seperti Mug misalnya, supaya nutrisi susu yang dimasukkan dan diserap oleh tubuh tersebut juga banyak pula.

Susu yang akan dibeli atau dipilih juga, bukan sembarangan asal susu akan tetapi Susu Full Cream dan berwarna Putih Vanilla karena kadar lemaknya lebih besar dibandingkan dengan susu-susu lainnya. Sebaiknya, ukuran dus kemasan susu yang dibeli adalah ukuran yang paling besar, supaya tidak tanggung-tanggung nantinya apalagi kadar sajian yang diminum usahakan cukup dalam waktu 10-14 hari.

Teruntuk khusus bagi kaum laki-laki yang memang ada ambisi punya badan ideal (Menggemukkan Badan), sebaiknya sajian Susu Full Cream ini diminum setelah melakukan olahraga, dan air yang dituangkan harus dalam keadaan hangat, supaya nantinya bisa mengganti sel-sel tubuh yang rusak dan asupan gizinya lebih mudah terserap.

Baca Juga :

Selanjutnya, apabila di antara kalian masih gagal atau merasa belum kelihatan hasilnya akhir-akhir ini (minimal dalam waktu 2-4 minggu untuk pengecekan), sebaiknya dapat dilakukan kroscek usaha-usaha apa saja yang masih kurang atau perlu digiatkan kembali di bawah ini.

1.    Niat yang dimiliki harus kuat dan penuh tekad, harus siap ada pengorbanan seperti siap beli susu, makan banyak, dan wajib ikut aturan mainnya
2.    Usahakan paksa dan biasakan makan dengan porsi banyak apalagi pantang membiarkan isi perut kalian menjadi kosong, soalnya bisa nihil alias sia-sia jika minum susu tanpa meningkatkan porsi makan yang banyak.
3.    Usahakan hindari kegiatan padat, begadang dan rasa stress, hal itu dapat berakibat terkuras semua energi dan cadangan lemak yang sudah tersimpan di badan kamu.
4.    Kadar lemak yang dikandung susu harus sama dengan anjuran yang sudah dijelaskan diatas, syukur-syukur bisa lebih banyak kandungannya itu lebih bagus apalagi ditambah mengkonsumsi susu sapi asli murni.
5.    Jangan terus bertanya, utamakan selalu praktek dulu. Tetap konsisten dan tidak tergoda dengan yang lain-lainnya yang bisa menghambat kenaikan badan kamu.
6.    Yang terpenting, dicek model susunya yang diminum, susu yang dipilih harus jenis Susu Full Cream, Rasa Vanilla Putih, apalagi menggunakan Merk Susu yang direkomendasi di atas sebelumnya, dan jangan mencoba dengan rasa yang lain, soalnya yang diutamakan itu kadar lemaknya harus besar.

Semoga artikel di atas bisa membantu kamu terkait informasi yang sedang kamu cari, dan dapat menambah wawasan pengetahuan yang memenuhi asupanmu. Jika ada pertanyaan, silahkan ditulis pada kolom komentar dibawah ini.


Belum ada Komentar untuk "Susu Dancow atau Indomilk, Mana Yang Bikin Cepat Gemuk ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel