Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

9 Tips Me Time Menghilangkan Penat

9 Tips Me Time Menghilangkan Penat

Kegiatan rutin sehari-hari pasti akan membuat Anda merasa kenyang, lelah dan bosan, dan semakin segar Anda dapatkan bukan berarti Anda hanya ingin beristirahat dan hanya tinggal di kamar. Tentu, Anda sekarang ingin menemukan cara untuk menghilangkan kelelahan dan kejenuhan ini tanpa ada orang lain yang menyia-nyiakan waktu luang Anda.

Berikut adalah beberapa tips Me Time yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan stres dari rutinitas sibuk Anda dan menyegarkan pikiran Anda untuk awal yang baru.

      1.   Tonton Bioskop Sendirian

Tonton Bioskop Sendirian

Kenapa Tidak? Anda dapat menikmati menonton film di bioskop favorit Anda dengan minuman ringan dan jagung pop. Berdasarkan penelitian penelitian, telah ditunjukkan bahwa menonton film sendiri dapat bermanfaat bagi kesehatan mental.

     2.   Bersantap di Toko Makan / Restoran Favorit Anda Sendiri

Bersantap di Toko Makan / Restoran Favorit Anda Sendiri

Jika Anda biasanya datang bersama teman atau keluarga, cobalah datang ke restoran sambil menikmati makanan favorit Anda di sana. Dengan ini, Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda dan sulit didapat dari aktivitas.

     3.   Tetapkan Jadwal 'Perawatan Diri' untuk Tubuh Anda

Tetapkan Jadwal 'Perawatan Diri' untuk Tubuh Anda

Sebagai gantinya, Anda harus mencoba memanjakan diri di rumah atau di kapal, seperti Anda melakukan masker wajah / krim masker wajah, melakukan yoga / gym sesuai dengan tutorial YouTube atau melakukan pijat refleksi / spa sambil menenangkan lilin aromaterapi.

     4.   Jendela Belanja

Jendela Belanja

Tidak dapat dipungkiri bahwa berbelanja online lebih mudah, tetapi Anda mungkin kewalahan dengan hanya melihat layar ponsel Anda. Selalu berusaha memanjakan diri dengan berkunjung ke Mall / Supermarket sambil melihat berbagai hal yang menarik perhatian Anda.

Bahkan, jika Anda memiliki lebih banyak uang, Anda dapat menggunakannya untuk berbelanja barang-barang yang Anda butuhkan. Bahkan, Anda juga bisa melangkah lebih jauh dalam memilih bahan dan kualitas produk sesuai minat Anda.

    5.   Belajar Bahasa Asing

Belajar Bahasa Asing

Sekarang Anda dapat dengan mudah mengakses   berbagai cara untuk mempelajari bahasa asing melalui ponsel / PC Anda. Dijamin, Anda tidak akan pernah ketinggalan belajar sesuatu yang akan berguna di masa depan.

    6.   Hiasi Kamar

Hiasi Kamar

Mulai jenuh dengan kondisi kamar Anda begitu saja? Cobalah mendekorasi ulang kamar Anda. Anda dapat memulainya dengan merapikan kamar Anda dari barang-barang yang tidak digunakan, dan berlatih ide-ide dekorasi kamar dari video tutorial YouTube untuk menginspirasi kamar Anda dengan cara yang sama sekali baru.

    7.   Baca Buku Baru / Fiksi yang Membuat Anda Penasaran

Baca Buku Baru / Fiksi yang Membuat Anda Penasaran

Jika Anda merasa hari-hari ini terlalu ramai, tidak ada salahnya menghabiskan waktu Anda membaca novel atau buku fiksi favorit Anda.

Selain manfaat meningkatkan kecerdasan otak Anda, Anda juga dapat meningkatkan keterampilan membaca dan meningkatkan kemampuan analitis Anda untuk melihat peluang yang bermanfaat di masa depan.

    8.   Bepergian sendirian


Bepergian sendirian

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dari pengalaman Solo Travelling ini, antara lain karena Anda bisa lebih berani dan percaya diri dalam berbagai tantangan, menjadi lebih damai dan bebas dan bisa mengenali diri Anda lebih dalam dengan rasa terima kasih.

Bagaimana perasaan Anda tentang mencoba mengalami perjalanan rekreasi Anda sendiri? Anda tidak harus pergi ke luar negeri atau ke luar negeri, Anda dapat menjelajahi tujuan kota terdekat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.


9.   Pergi ke Ruang Kebugaran

Pergi ke Ruang Kebugaran

Aktivitas Me-Time terbaik dan paling berguna untuk Anda adalah berolahraga. Kami menyarankan Anda untuk tidak pernah lupa memulihkan kebugaran Anda dan ini adalah tempat yang tepat untuk mencoba berolahraga terbaik di gym.

Memang, ada banyak orang di luar sana dan biasanya, mereka akan fokus pada pelatihan mereka sendiri.

     Semoga artikel di atas bisa membantu kamu terkait informasi yang sedang kamu cari, dan dapat menambah wawasan pengetahuan yang memenuhi asupanmu. Jika ada pertanyaan, silahkan ditulis pada kolom komentar dibawah ini.